Sabtu, 08 Januari 2011

Trifonia Monika Landiana Inam

K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Jln. Danau Sentarum, komp. Sentarum Seja
Produk K-LINK memberikan kesehatan yang Prima. Saya sudah melakukan operasi besar sebanyak 4 kali dari tahun 1996-2000. Setelah operasi saya masih harus konsultasi dengan dokter yang selalu menyarankan saya untuk rajin minum obat dan istirahat, selain itu saya juga mengkonsumsi obat tradisional. Walau demikian saya tetap merasakan sakit yang luar biasa di bagian organ yang sudah di operasi. Hal ini membuat saya stress dan menyebabkan kondisi fisik saya semakin menurun serta mempengaruhi saya dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai karyawan. Keadaan ini sudah berlangsung selama 2 tahun, puji tuhan pada bulan oktober 2002 ada salah seorang teman kantor yang memperkenalkan dan menawarkan produk K-LINK. Tanpa berfikir panjang, setelah mendengarkan penjelasan mengenai produk saya segera memesan spirulina dan chlorophyll. Selama 1 bulan saya mengkonsumsi kedua jenis produk tersebut dan saya merasakan khasiatnya yang sangat luar biasa, kemudian meneruskannya dengan mengkonsumsi gamat emulsion dan koyo kinotakara. Ini benar-benar di luar dugaan saya, semua keluhan saya setelah operasi sudah teratasi, kesehatan saya semakin membaik dan tubuh saya menjadi segar seperti semula sebelum operasi. Kesaksian ini saya bagikan kepada keluarga saya dan mereka juga mengkonsumsi produk-produk dari PT. K-LINK. Sejak tanggal 31 Januari 2003 saya bergabung dengan PT. K-LINK Indonesia sebagai anggota yang aktif mengkonsumsi dan menjual. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. K-LINK Indonesia dan teman saya yang telah memperkenalkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar