Jumat, 07 Januari 2011

Spirulina Testimonials

K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
"Ketika saya sedang belajar di India selama beberapa tahun saya merasa sangat sulit untuk memperoleh buah segar dan salad. Tubuhku tampak hijau menginginkan sesuatu, sesuatu yang penting, sesuatu yang beras, lentil atau kentang saja tidak bisa memuaskan. Aku menemukan mengambil spirulina setiap hari sepertinya 'mengisi kesenjangan' sehingga untuk mengatakan saya juga menemukan nilai yang sangat baik dibandingkan dengan banyak suplemen yang lain di luar di pasar.. "

Michael Barat / Madhav Sannyasi, Australia

"Suami saya dan saya benar-benar mencintai spirulina Anda, baik dalam bentuk bubuk dan renyah Kita mulai. Setiap hari dengan segelas besar itu, taburi di atas salad dan popcorn, dan juga menggunakannya sebagai masker wajah. Kita sering membuat spirulina bola, yang sarat dengan banyak kacang bergizi, dan itu menjadi favorit di antara teman-teman dan keluarga. Telah memperkenalkan sejumlah teman dan anggota keluarga ini suplemen makanan yang sangat sehat! "

JY, Missouri, Amerika Serikat

"Para spirulina mencicipi ringan dan terbaik yang pernah saya alami."

Francois de Jong, mantan kepala koki di Life Café, Soho, Hong Kong

"Saya telah mengambil spirulina dalam bentuk bubuk dari Spirulina Planet selama sekitar satu tahun. Spirulina lebih dari suplemen kesehatan, itu makanan yang saya bawa setiap hari setelah latihan yoga saya.. Terlebih lagi, saya juga menggunakan spirulina untuk wajah sekitar sekali atau dua kali seminggu. Anda akan senang melihat hasil ketika diambil secara internal dan eksternal juga,. saya datang di ini restoran di Wanchai, Hong Kong disebut 'World Peace Café' yang menghidangkan makanan vegetarian saja. Mereka telah sup dengan spirulina dan rasanya begitu baik. "

PW, Hong Kong

"Saya suka serpih spirulina itu (renyah) yang saya taburkan pada salad dan anak saya 14 tahun munches mereka sebagai snack.
Banyak orang tampaknya objek untuk mewarnai. Namun, jika yang benar-benar melihat pada greeness alam dan bagaimana penyembuhan dan menenangkan warna hijau, kita harus mampu berhubungan dengan bagaimana makanan hijau dapat menyembuhkan juga.
Saya mengambil spirulina untuk membantu pencernaan saya dan memberikannya kepada anak saya untuk membantu dia dengan kekurangan zat besi. Saya bawa dalam bentuk bubuk yang saya bercampur dengan goyang saya, atau dalam kapsul ketika saya bepergian, dan dalam bentuk serpih ketika aku ingin rasa sehat yang baik. Saya juga menambahkan bedak ke kacang bar, biasanya almond yang saya tumbuh dan menyatu dengan agave atau buah kering seperti kismis, cranberry (direndam), dan kemudian saya mengeringkan bar untuk satu atau dua hari. "

Chan Cudennec, Hong Kong

"Aku sudah mendapatkan Spirulina dari Peter selama beberapa tahun sekarang dan tidak berpikir saya bisa hidup dengan keluar bubuk indah. Bagian terbaik dari hari saya adalah buah saya Spirulina smoothie, tersebar di mangkuk BESAR buah campuran, kadang-kadang dengan muesli, untuk sarapan A smoothie pepaya, pisang, air satu sendok makan, lemon biji rami dan. ditumpuk sendok teh Spirulina dengan beberapa jus susu kedelai atau apel, semua dicampur Facebook, dapat menopang saya selama berjam-jam sendiri. Sebagai juga menjadi indah bagi usus saya juga! suka ide saya membantu masyarakat di India dan mereka membantu saya. "

Brian Monk, Selandia Baru

"Spirulina adalah" makanan super "dan saya menggunakan spirulina Spirulina Planet secara teratur. Aku melihat perbedaan baik dalam tingkat energi, pancaran kulit, kinerja fisik dan kejernihan pikiran ketika saya mengkonsumsi spirulina. Saya ingin menggabungkan spirulina dengan lainnya makanan super seperti bee pollen, goji berry, madu mentah, cokelat mentah, biji aprikot, biji wijen hitam, cabe rawit, sirup maple, jus lemon segar, dll dalam smoothie yang saya buat dalam blender saya. Whoah Minum satu ini! hal pertama di pagi hari dan anda bersemangat sepanjang hari ... luar biasa Nikmati.. "

John Burchell - B.Sc., MA guru dan penulis diterbitkan, Kanada
===

"While I was studying in India for a number of years I found it very difficult to obtain fresh fruit and salads. My body seemed to crave something green, something vital, something that rice, lentils or potatoes simply couldn't satisfy. I found taking spirulina on a daily basis seemed to 'fill the gap' so to say. I also found it incredibly good value in comparison to a lot of the other supplements out on the market."

Michael West/Sannyasi Madhav, Australia

"My husband and I absolutely love your spirulina, both in the powder and crunchy form. We start each day with a large glass of it, sprinkle in on our salads and popcorn, and also use it as a facial mask. We frequently make spirulina balls, which are loaded with lots of nutritious nuts, and it's a favourite amongst our friends and family. Have introduced a number of friends and family members to this very healthy food supplement!"

JY, Missouri, USA

"The lightest and best tasting spirulina I have experienced."

Francois de Jong, former head chef at Life Café, Soho, Hong Kong

"I have been taking spirulina in powder from Spirulina Planet for about a year. Spirulina is more than a health supplement, it's a food. I take it every day after my yoga practice. What's more, I also use spirulina for facial about once or twice a week. You will be happy to see the result when taken internally and externally. Also, I come across this restaurant in Wanchai, Hong Kong called 'World Peace Café' which serve vegetarian food only. They have soup with spirulina and it tastes so good."

PW, Hong Kong

"I love the spirulina flakes (crunchy) which I sprinkle on salads and my 14-year-old son munches them as a snack.
Many people seem to object to the colour. However, if one really looks at the greeness of nature and how healing and soothing the green colour is, one should be able to relate to how the green food can heal as well.
I take spirulina to help my digestion and give it to my son to help him with iron deficiency. I take it in powder form which I mix with my shake, or in capsules when I am travelling, and in flakes when I want some good wholesome taste. I also add the powder to nut bars, usually almonds which I sprout and blend with agave or dried fruit such as raisins, cranberries (soaked), and then I dehydrate the bar for a day or two."

Chan Cudennec, Hong Kong

"I've been getting Spirulina from Peter for a few years now and don't think I could live with out the wonderful powder. The best part of my day is my fruity Spirulina smoothie, spread over a BIG bowl of mixed fruit, sometimes with Muesli, for breakfast. A smoothie of papaya, banana, juice of a lemon, tablespoon of flax seeds and a heaped teaspoon of Spirulina with some soy milk or apple juice, all blended up, can sustain me for hours on its own. As well as being wonderful for the bowels! I also like the idea of my helping out a community in India and them helping me."

Brian Monk, New Zealand

"Spirulina is a "super food" and I use Spirulina Planet's spirulina on a regular basis. I notice an improved difference in my energy level, skin radiance, physical performance and clarity of mind when I consume spirulina. I like to combine spirulina with other super foods like bee pollen, goji berries, raw honey, raw chocolate, apricot kernels, black sesame seeds, cayenne pepper, maple syrup, fresh lemon juice, etc. in a smoothie that I make in my blender. Whoah! Drink one of these first thing in the morning and you are energized for the whole day... amazing. Enjoy."

John Burchell - B.Sc., M.A. teacher and published author, Canada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar