Sabtu, 08 Januari 2011

Acun (29 Tahun)

K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Dusun Pauh Desa Kecamatan Kayan Hilir, P
Saya adalah seorang penderita penyakirt TBC paru-paru sebelah kiri atas. Saya telah minum obat dari Rumah sakit selama 1 bulan, namun Dokter menyarankan saya mengkonsumsi obat selama 6 bulan, namun karena ketidakmampuan saya untuk menebus semua obat, saya hanya meminum untuk jangka waktu sebulan. Namun sebelum sebulan saya mengkonsumsi obat dari dokter, saya bertemu dengan sahabat saya Cala, Ia mengenalkan saya dengan Produk Liquid Organik Spirulina, setelah saya konsumsi satu bungkus besar, saya merasa lebih baik, badan saya terasa lebih segar dan nafsu makan saya bertambah. Kemudian saya membeli Liquid Chlorophyll, setelah diminum, saya merasa badan saya benar-benar enak, hingga sekarang saya masih menggunakan produk K-LINK. Saya berterima kasih pada PT. K-LINK yang telah mengeluarkan produk yang baik untuk kesehatan dan kepada sahabat saya Cala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar